Minggu, 09 Juni 2013

Karakter Berdasarkan Warna Favorit

Mengenal karakter seseorang dapat ditempuh dengan mengetahui warna favoritnya..hal itu disebabkan alam bawah sadar kita yang menuntun dan mencocokkan sifat dengan warna yang kita sukai. Oleh karena itu, setiap orang memiliki karakteristik dan favorit yang khas sesuai dengan kecendrungan jiwanya.
Penasaran?! ywdah, just to the point, check it out!

Hijau: 
Bagi mereka yang menyukai warna alam ini, mereka adalah orang2 yg menyukai kedamaian. Mereka suka perkembangan dan kemajuan. Terkadang mereka terombang-ambing dan terkesan tidak konsisten, namun mereka tangguh dalam memegang prinsip. Mereka cendrung emosional, namun mudah memaafkan. Mereka juga sangat romantis dan terkadang agak lebay. Mereka suka bergaul namun tak mudah akrab pada semua orang, dan apabila mereka sudah merasa akrab dengan seorang sahabatnya, mereka berusaha melakukan hal terbaik bagi orang terdekatnya. Apabila mereka tulus mencintai seseorang, maka mereka pun akan menerima kekasihnya apa adanya. Mereka juga menyukai kekasih yang suka bekerja keras dan aktif. Mereka pun memiliki sikap toleransi, dewasa, dan bijaksana. Mereka pun juga menyukai alam. Mereka termasuk seseorang yang humoris terhadap orang-orang terdekatnya. Mereka terkesan dingin kepada lawan jenis yang berusaha merambah hatinya, yang mereka tidak memiliki perasaan terhadap lawan jenis yang berusaha menaklukkan hatinya tersebut.

Biru: 
Mereka penyuka warna laut ini, memiliki karakter yang menyenangkan, supel, mendambakan ketenangan, dan kenyamanan. Mereka cendrung menyembunyikan perasaannya dan terkadang terkesan pasif. Mereka trmasuk orag yang berbakat dan kreatif. Mereka ingin dimengerti  dan penyayang. Mereka tidak suka diatur dan dikekang kebebasannya. Mereka cendrung keras kepala. Mereka terkesan manja namun memiliki jiwa yang mandiri. Dan apabila mereka benar-baenar menyayangi seseorang, mereka akan berusaha melakukan hal apapun yang diminta kekasihnya. Mereka juga memiliki hati yang lembut.
Hitam:
Mereka yang menyukai warna gelap ini, merupakan pribadi yang lincah, memliki daya tarik, dan memperhatikan penampilan. Mereka terkesan cuek, misterius, dan sulit ditebak. Mereka eksis dalam lingkungannya dan terkadag menjadi pusat perhatian. Mereka hanya ingin melakukan pekerjaan yang benar-benar menarik minat dan sesuai bakatnya. Terhadap kekasihnya, sewaktu-waktu mereka sangat menyayanginya, namun apabila telah merasa jemu & bosan, terkadang mereka membuang dan tidak mempedulikan kekasihnya lagi.
Putih:
Mereka yang menyukai warna netral ini, memilik sifat yang rendah hati, sabar, penolong, idealis, teratur, menyukai kebersihan, dan penyayang. Mereka memiliki kepedulian dan dan mensyukuri apa yang ada. Mereka mudah berbaur dan bergaul, namun cendrung agak pendiam. Mereka terkadang ragu-ragu dan plin-plan. Mereka juga orang yang termasuk konvesional atau bertahan dengan hal-hal yang biasa biasa saja dan tidak mengikuti arus terkini.
Pink:
Mereka yang meyukai warna merah muda ini, memilki karakter yang romantis dan ingin dimanja kekasihnya. Mereka bisa tumbuh menjadi pribadi dewasa seiring berjalannya waktu. Mereka termasuk orang yang keras kepala. Mereka memilki jiwa penolong. Mereka berbakat dalam usaha keuangan. Mereka adalah orang yang sensitif, ramah, dan terkadang menuntut dalam kepasrahan. Mereka adalah pribadi yang ceria.
Merah:
Mereka penyuka warna keberanian ini, memiliki sifat keras, tegas, dan menuruti kata hati. Mereka terkesan memilki daya pikat. Mereka termasuk orang yang mudah suka, namun sulit menentukan pilihan. Mereka juga orag yang selektif dan penuh vitalitas hidup. Mereka terkadang egois dan emosional. Mereka suka berkorban dan melindungi yang lemah. Mereka suka bercanda namun dapat menahan diri.
Ungu:
Mereka yang menyukai warna ini, memilki sifat optimis dan peduli pada masa depan. Mereka adalah pekerja keras dan perfeksionis. Mereka mengikuti perkembangan zaman. Mereka menyukai hal-hal yag bersifat misterius dan tak mudah terbuka pada orang lain. Mereka menyukai hal-hal yang berbau romansa. Dan hanya orang tertentu saja yang tahan menjadi kekasihnya dan mampu menaklukkan hatinya.
Kuning:
Mereka yang menyukai wiarna ini, memliki sifat optimis, ceria, supel, fleksibel, dan tidak meremahkan orang lain. Mereka memiliki semangat hidup dan menikmati hidup. Bila memiliki masalah, mereka cendurng sensi, dan terkadang mereka bisa bertindak ceroboh dan kurang peka.
Oranye: 
Mereka yang meyukai warna nge-jreng ini, memiliki karakter yang menyukai tantangan, semangat, dan menyukai hal-hal yang baru. Mereka termasuk orang yang tulus mencintai. Mereka ambisius dan senang menjadi pusat perhatian,. sensual, dan bergairah dalam percintaan. Mereka lembut dan intuitif. Mereka cendrung terobsesi pada hal yang disukainya dan orang yag dicintainya. Mereka adalah pribadi yang terbuka, ceria, romantis, dan imajinatif. Mereka juga bersifat flamboyan (tidak membosankan).
Silver/abu-abu:
Mereka yang meyukai warna ini, memilki karakter yang angkuh dan menawan. Mereka adalah orang yang terlihat biasa biasa saja namun sebenarnya multi talenta. Mereka juga mudah stress dan ragu-ragu. Dalam memperlukan cinta, mereka butuh pengertian dan pembelajaran yang mendalam dalam menyelami hubungan cintanya. 
Cream: 
Mereka yang menyukai warna ini, memiliki sifat pemberi, sensitif, dan suka hal-hal yang baru.
Coklat:
Mereka yang menyukai warna ini, memiliki sifat loyal, rendah hati, rela berkorban dan memilik sifat kemanusiaan. Mereka adalah pribadi yang apa adanya dan tertutup. Mereka menyukai petualangan dan menyukai pantai. Mereka orang yang mudah jatuh cinta dan menyukai lawan jenis.
Termasuk kategori yang manakah Anda?!
Dan yang perlu digarisbawahi, terkadang warna favorit anda tak sepenuhnya tepat 100% terhadap karakter Anda, hal itu karena bebrbgai faktor misalnya lingkungan.:)

Tidak ada komentar: